Srihapan Gandeng Bank Mandiri Salurkan KPR

  • Whatsapp
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – PT Srihapan Mega Persada selaku pengembang kawasan super-blok Palu City Square menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk mempermudah konsumen yang ingin membeli hunian di proyek super block Palu City Square seluas 12,6 hektar yang dikembangkan di Kota Palu.

Penandatanganan kerjasama dilakukan pada Jumat (27/4/2018) yang dilakukan oleh Komisaris Utama PT Srihapan Mega Persada, Irjen Pol (Purn) Dr Burhanuddin Andi SH,. MH dan Direktur Utama PT Srihapan Mega Persada, Bambang Loekman bersama dengan Area Head Bank Mandiri Palu, Bambang Indriatmoko yang turut disaksikan notaris Andi Basso Mapantonga, Konsultan Hukum, Dr Ardin SH, MH di Hotel Mercure Palu.

“Kami berharap sinergitas kerjasama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak sehingga bisa meningkatkan penjualan Palu City Square sebagai kawasan super blok pertama di Kota Palu,” kata Mantan Kapolda Sulsel itu.

Program KPR yang ditawarkan Bank Mandiri diharapkan lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen serta masyarakat semakin dimudahkan untuk memiliki rumah dan tinggal di kawasan terpadu Palu City Square.

Sementara Bambang Indriatmoko mengatakan pemberian fasilitas pembiayaan KPR tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya mendukung industry property di Kota Palu karena masyarakat membutuhkan hunian yang satu lokasi dengan tempat hiburan, usaha, permainan dan fasilitas pendukung kehidupan lainnya.

“Pembangunan Palu City Square sesuai dengan rancangan pengembangan kota yang dilakukan Pemerintah Kota Palu sehingga ke depan keberadaannya akan semakin strategis. Ini kerjasama yang kedua yang kami lakukan untuk penyaluran pembiayaan di sektor property hunian mewah di Kota Palu dan pangsa pasarnya tetap ada,” kata Bambang.

Direktur Utama PT Srihapan Mega Persada, Bambang Loekman menambahkan, pembangunan kawasan super block Palu City Square saat ini sudah merealisasikan pembangunan ruko dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan pembangunan rumah, mall, hotel dan sky tower. HAI

 

 

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja