SSB Simpati U-14 Menang

0 101

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pembukaan Liga Pelajar U-14 Piala Menpora berlangsung meriah. Sekitar 50 orang memenuhi Lapangan Abadi Talise untuk menyaksikan pertandingan perdana antara, Kesebelasan SSB Simpati Palu Melawan SMPN 20 Palu, Selasa (7/8/2018) petang.;

Dalam pertandingan tersebut, SSB Simpati Palu tampil bagus di awal-awal babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang.

Saat babak pertama berakhir, SSB Simpati unggul 1-0. Namun pemain-pemain SMPN 20 tetap semangat untuk mengembalikan kedudukan pada babak Kedua.

Di awal babak kedua, SMPN 20 sempat memberi tekanan pada lini belakang SSB Simpati. Namun  tangguhnya lini belakang gagal ditembus pemain SMPN 20.

Setelah itu SSB Simpati melakukan serangan balik dan menambah gol pada menit- menit terakhir. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan SSB Simpati.

Andi Aso, pelatih SSB Simpati mengatakan kesiapan timnya sudah dilakukan sejak bulan Oktober dan berlatih  setiap minggu untuk melatih fisik dan skill serta melatih mental untuk kesiapan bagi tim. “ Ingin menjuarai liga dan ini berlaga di ajang nasional maupun internasional”. Jelasnya.  ZULFIKAR

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish