SSb Sinar Baiya Mantapkan Persiapan ke Turnamen Internasional

0 62

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Turnamen internasional Indonesia Farmel Cup 2019 yang mempertandingkan kategori U-9,U-10,U-11,U-12 dan U-13  masih  hitungan empat bulan lagi. Namun tim Sulawesi Tengah yang diwakili SSb Sinar Baiya U-12 sudah siap 75 persen dalam menyambut turnamen yang akan dihelat di Jakarta pada tanggal 25-27 Oktober 2019. 

Coach SSb Sinar Baiya, Syamsuddin kepada Mercusuar menyebut sudah punya tim yang direkrut dari beberapa daerah di Sulawesi Tengah.

“Saat ini sudah terbentuk tim. Dari 12 anak-anak ini ada yang kami rekrut dari Poso, Buol, Donggala dan Palu dan saat ini sudah masuk dalam pemantapan lewat latihan-latihan strategi, taktikal dan kerjasama tim. Hanya saja kami masih kesulitan mencarikan lawan tanding karena memang sejauh ini jarang ada SSb U-12 yang siap secara tim sehingga  game internal  saja yang selalu saya berikan. Artinya kami harus bekerja lebih keras lagi karena masih ada waktu cukup untuk kami membentuk karakter bermain  anak-anak,” terang Syamsuddin di lapangan Sinar Baiya , Kelurahan Baiya Palu, Rabu (10/7/2019). CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish