Stadion Fonuasingko, Ketua KONI Morowali Soroti Disporapar

  • Whatsapp
Hj Arnila M Ali

MOROWALI, MERCUSUAR – Ketua KONI Kabupaten Morowali, Hj Arnila M Ali menyoroti Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), terkait kondisi stadion sepakbola Fonuasingko yang tidak terawat dan memprihatinkan.

Menurut Hj Arnila, Disporapar Morowali seharusnya memberi perhatian pada aset olahraga yang ada, termasuk stadion Fonuasingko yang dibangun dengan anggaran besar.

Olehnya itu, ia menyayangkan sikap Disporapar yang acuh tak acuh dengan fasilitas olahraga terpopuler di dunia itu.

“Kita ketahui bersama, sepakbola adalah olahraga terpopuler. Sangat disayangkan kalau pihak Disporapar tidak perhatikan stadion tersebut,” sesal wanita yang akrab disapa Hj Cicha saat dikonfirmasi terkait kondisi Stadion Funuasingko, Jumat (4/9/2020).

Dikatakannya, sebagai instansi yang khusus menangani bidang olahraga, Disporapar seharusnya memberikan perhatian khusus terhadap fasilitas yang sudah ada dan memanfaatkan untuk pengembangan olahraga tersebut.

Pilihan Redaksi :  Oknum Anggota Dekab Morowali Resmi Tersangka

KONI, katanya, juga pasti akan berkolaborasi.

“Kalau fasilitas sudah dirawat dengan baik, maka kita juga dari KONI bisa berkolaborasi dengan Disporapar untuk kemajuan olahraga di Morowali, utamanya sepakbola,” tandas Hj Cicha. BBG

Baca Juga