Sukses Eratkan Persaudaraan Bikers se-Sulawesi

Touring Suzuki GSX 150 Sesion IV

0 70

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR- Touring Suzuki GSX 150 sesion IV yang digagas PT Sinar Galesong Mandiri, sukses di gelar di lokasi wisata Siuri, Kabupatan Poso. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, mampu mempererat jalinan silaturahmi antara para bikers se-Sulawesi, yang sudah sudah terjalin selama ini.

Suasana penuh keakraban sudah diperlihatkan, sejak pertemuan briefing sebelum keberangkatan, para bikers yang berasal dari masing-masing-masing daerah, seperti Kendari, Gorontalo, Manado dan tuan rumah Sulteng saling bercengkrama dan menghilanglan sekat-sekat status sosial diantara mereka.

Ratusan bikers yang menunggani si kuda besi Suzuki type GSX 150, memperlihatkan kepiawaian mereka mengendarai Suzuki GSX melibas jalur kebun kopi, dimana kondisi di jalur tersebut terdapat beberapa titik yang rusak. Namun kondisi itu mampu dilalui dengan mudah oleh sepeda motor dengan tenaga berkapasitas 147,3 cc DOHC 4-valve berpendingin cairan.

Selama perjalanan menuju lokasi wisata Siuri, para bikers mampu menjaga safety ridding, karena hal itu juga merupakan salah satu tujuan dilaksanakannya touring wisata tersebut.

Ketika berada dilokasi wisata, para bikers mengikuti games-games yang dibuat panitia, yang bertujuan untuk semakin menambah dan mempererat keakraban para bikers.

Ketua GCI Regional Sulteng, Marwan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Sinar Galesong Mandiri, dengan begitu para anggota komunitas atau pencinta motor Suzuki dapat saling kenal dan akrab.

Seperti diketahui Touring Wisata Suzuki GSX yang digagas komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) terus berlanjut ke wilayah Sulteng. Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season IV ini yang diikuti 100 rider dari komunitas besar Suzuki GSX-150 akan menjajal rute Palu – Parigi – Poso dan Tentena. Dimana Deddy Priambada, Sales Area PT. Suzuki Indomobil Sales Jakarta juga turut menjadi peserta touring.

Iven akbar Suzuki yang berlangsung selama dua hari, 14-15 Juli 2018 ini, selain bertujuan memperkenalkan destinasi wisata di wilayah Sulteng, juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman  ke masyarakat.

“Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” ujar Fredrik Tulaseket, Marketing Manager PT. Sinar Galesong Mandiri.

Ditegaskan Fredrik, terlepas dari semuanya, iven ini juga bertujuan untuk menyosialisasi dan mengenalkan Suzuki GSX 150, terutama dari segi desain dan teknologinya. Touring Wisata Suzuki GSX 150 yang sebelumnya dilaksanakan di Sulsel dan Sultra ini, juga akan diisi berbagai games menarik yang diharapkan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi. AMR

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish