Sukseskan Pilkada, Polres Palu Gelar Rakor Lintas Sektoral

  • Whatsapp
SUASANA RAKOR LINTAS SEKTORAL
Suasana rapat koordinasi di Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 di Rupatama Polres Palu, Senin (7/12/2020). FOTO: HUMAS POLRES PALU

PALU, MERCUSUAR  –  – Kepolisian Resor Palu melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 di Rupatama Polres Palu, Senin (7/12/2020). Rapat ini di Pimpin Oleh Kapolres Palu AKBP Riza Faisal.

Dalam paparannya Kapolres Palu mengatakan, rapat lintas sektoral untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang Sehat, Aman,Tertib dan damai di wilayah kota Palu.

Berita Terkait

“Semoga Pilkada tahun ini berjalan dengan Sehat,Aman,Tertib,dan Damai, Kenapa sehat tempatkan di depan, sebab Kita saat menghadapi Pandemi Virus Covid-19,”harapnya.

Pilihan Redaksi :  Gubernur Dorong Pemkab Buol Gelar Porprov

Orang nomor satu di Polres Palu ini berharap seluruh yang bertugas dalam pelaksanaan Pilkada ini harus bisa menunjukan kepada masyarakat untuk patuh dan mengikuti protokol Kesehatan. Pihaknya akan menindak tegas bagi siapa saja yang melanggar Protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada ini. IKI/*

Baca Juga