Sulteng Kembali Gelar DNC U12

  • Whatsapp
Danone Nation

PALU, MERCUSUAR –  Babak kualifikasi turnamen Sepakbola usia 12 tahun Danone Nation Cup (DNC) tingkat Sulawesi Tengah akan digelar pada tanggal 28 dan 29 Februari 2020 di lapangan PS Beringin Putra Kelurahan Nunu  Palu.

Koordinator DNC Sulawesi Tengah, Usman Arya menyebut  potensi Sepakbola usia dini di Sulawesi Tengah  diperhitungkan  sehingga  kembali diberikan kuota untuk berlaga di regional Sulawesi yang akan digelar di Stadion Barombong Makassar.

“ Menyambut besarnya potensi pesepakbola usia dini  Sulawesi Tengah , maka  tahun ini  Danone Nations Cup 2020 kembali memberikan kesempatan  anak-anak Sulawesi Tengah untuk berpartisipasi,” sebut Usman Arya kepada Mercusuar belum lama ini.

“DNC tetap berupaya untuk  memberikan kesempatan kepada anak-anak  kita  agar bisa  mewujudkan mimpinya dalam bermain sepakbola ke level  nasional , sukur-sukur bisa sampai tingkat dunia tentunya dengan hasil yang  berkualitas,”ujar pelatih 73 tahun ini.

Usman Arya menambahkan bahwa usia anak-anak yang boleh dimainkan yakni  kelahiran tahun 2008 dan 2009.

Pilihan Redaksi :  Liga Kota Palu 2020 - Labuan Beru U15 Melejit, Garuda Kabonena U17 Akhirnya Dapat Poin

“Ketentuannya (umur) 12 tahun kelahiran 2008 dan 2009 dan tidak bisa 2010 karena masih terlalu muda. Saya berharap peserta akan lebih banyak dari tahun lalu. Karena kalau peserta lebih dari 20 tim maka kemungkinan kuota kita akan  lebih dari dua,” tutupnya. CLG  

 

 

Baca Juga