Sulteng Taklukkan Banten di Laga Perdana

GALA SISWA INDONESIA NASIONAL

0 40

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Awal yang baik dilakukan anak-anak Sulawesi Tengah dalam kejuaraan Sepakbola yang bertajuk Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat nasional di lapangan Gelanggang Mahasiswa  Soemantri Bojonegoro Kuningan Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Pada laga pertama menghadapi provinsi Banten, Adzan Pontoh dkk  unggul tipis 1-0  berkat gol yang dicetak gelandang bertahan Muhammad Dicky di menit ke-22 babak kedua.

Kemenangan tersebut langsung memunculkan optimisme di kubu Sulawesi Tengah yang dimanajeri Muhammad Warsita. Sulawesi Tengah kata Warsita berpeluang memenangkan laga selanjutnya menghadapi Papua Barat yang dihelat pagi ini waktu Jakarta, Kamis (10/10/2019).

“Optimis harus, apalagi Papua Barat dilaga pertamanya kalah dari Lampung. Paling tidak anak-anak berada dalam mental yang lebih bagus. Semoga saja  anak-anak mampu mempertahankan performa terbaik.  Kami juga tetap berharap bahwa doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulteng tetap  sangat kami harapkan,” ujar warsita saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2019). CLG

 

SUSUNAN PEMAIN SULTENG:

Rahman Mahori, Moh Rizky, Moh Fatahillah Gempar, Hanif Mokodompis, Moh Alghifari, Rizky Maulana, Moh Agil/ Adzan Pontoh, Moh Dicky, Moh Awal Ramadhan, Putra Ardiansyah/Alfayed, Rafik Hanili/Mustamil .

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish