Super Soccer 2020, Abadi Talise Lolos ke Semifinal

  • Whatsapp
super soccer

PALU, MERCUSUAR –  Klub legendaris Kota Palu, Abadi Talise memastikan satu tempat di babak semi final Super Soccer 2020 usai menyingkirkan Restorasi MTK FC lewat adu sepakn pinalti, Senin (28/12/2020).

Di waktu normal 2x 45 menit, Abadi Talise membuka angka pertama kali lewat lesatan gol  Afri di menit ke-14. Namu dua gol di ujung babak pertama yang dicetak Novri masing-masing di menit ke-44 dan 46 membuat Restorasi MTK FC berbalik unggul 2-1.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bandar Sulteng FC Juara di Trofeo Tisswan

Usai turun minum, Abadi Talise gencar melakukan serangan yang bertunpu pada Fadli Nasir dan Beni Ashar. Namun pertahana  kokoh Restorasi FC yang digalang Iyan Setiawan dkk menyulitkan Abadi Talise.

Petaka Restorasi MTK FC terjadi di menit ke-78 saat terjadi pelanggaran hand ball dalam kotak pinalti Restorasi MTK FC. Eksekusi pinalti yang diambil Beny Ashar sempat di blok kiper Hexandra namun masih mampu di maksimalkan kembali Beny Ashar menjadi gol dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Di fase adu sepakan pinalti, Kiper Abadi Talise, Rivai Ramadhan tampil brilian dengan menggagalkan tiga penendang Restorasi FC dan membuat Abadi lolos ke babak Semifinal  dengan skor keseluruhan 4-2.

Pilihan Redaksi :  Lompat Jauh Popda Bakal Dilombakan di Luar Donggala?

Di babak empat besar, Abadi Talise ditantang Nosigalo FC. Sementara satu laga semifinal lainnya mempertemukan Galara Utama versus Gapsi FC yang dimainkan Selasa (29/12/2020) petang ini di lapangan Faqih Rasyid. CLG

Baca Juga