Super Soccer di Mata Sandi Sute

  • Whatsapp
sandi sute
ist

PALU, MERCUSUAR – Laga Royco Farm Garuda (RFG) Kabonena kontra Real FC di Super Soccer pada Senin (30/11/2020) lalu disaksikan langsung Sandi Sute  yang datang bersama istri, Anggun Pratiwi Kambay. Apakah kehadiran Sandi menjadi  sinyal dirinya akan memperkuat salah satu klub peserta Super Soccer ?.

Kepada Mercusuar, gelandang bertahan Persija Jakarta ini menyebut Rauf Junior merupakan klub yang akan dituju jika tampil di Super Soccer dan Sandi mengakui sudah tidak sabar  akan kembali ke lapangan hijau pasca pulih dari cedera.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bandar Sulteng FC Juara di Trofeo Tisswan

“Alhamdulillah kondisiku sekarang sudah baik dan sudah tidak sabar sebenarnya kembali ke lapangan hijau. Tapi belum tentu (main di Super Soccer), karena melihat situasi dan kondisi juga, kalaupun saya main pastilah di Rauf Junior FC, klub yang sudah dari kecil membawa saya, klub yang dari saya belum tahu Sepakbola hingga kini saya bisa membawa juara Liga 1 di Jakarta itu dari SSB Rauf Junior FC dan dilatih pelatih yang tidak lain om saya Agus Haci dan Rauf Haci, kalau masalah uang bisa dicari, tapi ini masalah menghargai,” ujar Sandi Sute.

Sayangnya, keinginan Sandi Sute tampil bersama Rauf Junior di Super Soccer terbentur oleh aturan dalam klausal kontrak di Persija Jakarta.

Pilihan Redaksi :  Lompat Jauh Popda Bakal Dilombakan di Luar Donggala?

 “Di tim Persija ada aturan  kalau pemain ada (ketahuan) main tarkam kita pemain akan kena sanksi dan di potong gaji dan alhamdulilah selama pandemi ini tim Persija masih di gaji juga walaupun  ikut aturan PSSI pemotongan 75% dan diterima sisa 25%,”sebut Sandi yang rencananya kembali ke Jakarta 9 Desember mendatang.

Saat ditanya apakah RFG Kabonena yang nota bene diperkuat hampir setengahnya pemain Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3 menjadi favorit juara?. Sandi Sute sulit  memprediksi.

 “Saya tidak bisa prediksi (juara Super Soccer),karena tim manapun yang main di Palu itu semuanya punya kualitas, tidak penting nama dan pemain Liga. Yang pastinya jika klub itu bisa bermain dengan kerja keras, tanggung jawab masing-masing di setiap posisinyas serta kompak maka  itu yang akan Juara,” tandasnya. CLG

Baca Juga