Surat Edaran Bupati Sigi Terbit, Akhirnya, Turnamen Usia 21 Tahun di Sibalaya Ditunda

  • Whatsapp
sibalaya u21

PALU, MERCUSUAR – Panitia pelaksana turnamen Sepakbola AMS1955 Cup U21 secara resmi   menunda pelaksanaan kejuaraan Sepakbola yang akan di gelar di Desa Sibalaya Utara Kecamatan Tananbulava Kabupaten Sigi. Keputusan tersebut disampaikan ketua panitia pelaksana, Phian kepada Mercusuar, Senin (18/1/2021) malam.

“Kami baru saja menerima informasi dari pak bupati terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan yang sifatnya mendatangkan massa. Bahwa kegiatan yang sifatnya berskala besar seperti pertandingan Sepakbola yang sifatnya mendatangkan banyak penonton harus dibatasi sementara waktu.  Dan kami panitia sepekat menunda dulu turnamen usia 21 tahun ini . Insyaallah akan kami agendakan ulang jadwal meetingnya, mungkin akhir Januari meeting dan kick offnya awal Februari,” ujar Phian saat dikonfirmasi via ponsel.

Pilihan Redaksi :  Tim Sepakbola DPRD Kota Palu Mulai Latihan Bersama  

Berita Terkait

Diketahui, hingga saat ini panitia pelaksana mengkonfirmasikan sebanyak 36 tim sudah dipastikan sebagai peserta dalam turnamen yang rencananya dimulai pada akhir pekan lini. Bahkan terdapat 13 tim lagi  yang masuk dalam daftar tunggu. 

Baca Juga