Suzuki Nex II, Sporty dan Irit

  • Whatsapp
SUZUKI NEX II – Penampakan Suzuki Nex II di dealer PT SGM Palu. FOTO: RESTI ANANDA/MS
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Produk skuter matik terbaru Suzuki Nex II patut menjadi kendaraan masa kini. Selain desainnya yang lebih sporty, motor ini juga sangat irit Bahan Bakar Minyak (BBM), apalagi dengan adanya promo DP atau uang muka rendah dari PT Sinar Galesong Mandiri (PT SGM) untuk skutik baru dari Suzuki ini.

Suzuki Nex II memiliki mesin 113 cc dengan silinder tunggal. Tenaganya 9,1 ps, dengan torsi puncak 8,5 Nm. Transmisi tentunya mengandalkan CVT. Angka tersebut melewati skuter terlaris saat ini, yang hanya berkapasitas 108 cc. 

Bacaan Lainnya

Di Rumah Saja

Suzuki mengklaim motor ini mampu meraih 49 km untuk satu liter BBM. Ini berdasarkan pengujian internal mereka. Artinya, sekali isi bensin, jarak sekitar 170 km bisa ditempuh. Angka yang cukup impresif.

“Jadi, tidak hanya desainnya yang sporty dan kekinian, motor ini juga sangat irit bahan bakar,” ujar Pimpinan Operasional Wilayah PT SGM Palu, Iskandar.

Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skutik entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama.

Apalagi masyarakat Kota Palu tidak perlu susah untuk memiliki Suzuki Nex II ini karena PT SGM menwarkan promo khusus yaitu hanya dengan Rp900ribu saja sudah bisa membawa pulang Suzuki Nex II sebagai kendaraan pribadi untuk menemani aktivitas sehari-hari.

“Selain DPnya yang rendah, angsuran Suzuki Nex II ini juga ringan. Jadi, mumpung promo masih berlaku, segera miliki Suzuki Nex II,” jelasnya lagi.RES

 

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja