Syahwat Politik tak Boleh Mengalahkan Syahwat Lawan Covid-19

  • Whatsapp
AHMAD ALI

PALU, MERCUSUAR – Anggota Komisi IV DPRRI, Ahmad M Ali, ingatkan agar syahwat politik jelang Pilkada di masa pandemi covid-19 tidak boleh mengalahkan syahwat melawan penyebaran Covid-19. 

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali pada sambutan saat gelar reses di Tanaris Coffee, jalan Juanda, nomor 26 Palu, Selasa (4/8/2020).

Ketua Fraksi Nasdem DPRRI itu meminta, utamanya kepada Partai Nasdem untuk tidak lagi melakukan kegiatan kumpul-kumpul dalam jumlah banyak.

“Kegiatan kumpul-kumpul dalam jumlah banyak seperti ini, tidak boleh terjadi lagi terjadi. Walaupun kota palu sudah masuk daerah aman dari covid-19,” katanya.

Dirinya mengaku kaget, melihat banyak orang saat tiba di tempat resesnya.

“Tadinya saya mengira, reses ini berlangsung santai saja dengan jumlah peserta terbatas. Ternyata dihadiri banyak orang. Untuk itu, saya mohon maaf,” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  Temuan Bawaslu - 25 KK Warga Sigi Tidak Dicoklit PPDP

Ke depan, lanjut Ahmad M Ali, pertemuan berikut berlangsung terbatas saja. “Lebih baik saya saja yang datangi masyarakat di lingkungannya masing-masing, dari pada kumpul di satu tempat seperti ini,” pintahnya.

Menjawab pertanyaan peserta reses terkait program-program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid-19, Ahmad M Ali memastikan fraksi Nasdem di seluruh Indonesia akan berjuang untuk itu.

“Dalam kapasitas saya sebagai Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, saya sudah memerintahkan kepada seluruh fraksi Nasdem agar pembahasan APBD tahun 2021 lebih berpihak pada program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Ahmad M Ali, tak mau berlama-lama. Dirinya memilih cepat meninggalkan lokasi reses, setelah tanya jawab berakhir untuk menghindari kerumunan lebih lama.*/TIN

Pilihan Redaksi :  Gugatan Bapaslon Ari-Vivin - Bawaslu Poso Siap Gelar Sidang Terbuka

Baca Juga