Tampil di Final, Dua Aira FC Seperti Latihan

FUTSAL WALI KOTA CUP 2019

0 42

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Dua klub dalam satu manajemen, yakni Aira FC A dan Aira FC B berlaga di perlawanan akhir Wali Kota Cup 2019 pada Jumat (31/5/2019) malam. Pada laga yang digelar di lapangan Futsal Novega Tanamodindi, Aira FC B keluar sebagai juara setelah unggul 10-3.

Partai puncak memperebutkan piala bergilir Wali Kota Palu, Hidayat,  yang diharapkan seru dan menarik tersebut berlangsung biasa saja. Pasalnya kedua tim tampak seperti latihan yang  sesekali diwarnai dengan sedikit canda antar pemain.

Pada laga itu, Hamzah dan Murdaim sama- sama mencetak tiga gol. M Syahril dua gol dan Ridho  serta Syarif masing- masing satu gol. Sementara tiga gol Aira FC A dibuat Haris Lasau, Dedet Lagandeng dan Agim Fariansyah.

Bagi Hamzah, tiga gol yang dicetak membawanya meraih gelar Top scorer dengan total 21 gol.

Laga seru Justru terjadi di final peringkat 3 dan 4 antara DPO FC versus Armada Jaya Tondo yang dinilai lebih seru dan mendebarkan. DPO yang kalah 3-5 di babak pertama bahkan sempat tertinggal 0-5,memperlihatkan permainan heroik.

Pada laga tersebut Armada Jaya Tondo yang dimanajeri Daus memimpin lebih awal lewat lima gol yang dicetak Adit, Ichank dan Renaldy. Lima gol tersebut seolah  mudah bagi Armada menutup game dengan kemenangan.

Tapi, DPO FC bagai tersengat dan bangkit dengan mencetak delapan gol lewat aksi Fandi Saad, Sandi,  Opan (2 gol ) dan disempurnakan quattrick M Istighfar.Penampilan gemilang kiper pengganti DPO, Faisal  yang melakukan tiga safe brilian turut membantu DPO meraup poin penuh.

Skor 8-6 membawa DPO merebut peringkat ketiga sedangkan Armada Jaya harus puas di posisi keempat.

Partai final Wali Kota Cup 2019 juga memilih pemain DPO, Fandi Saad sebagai The Best Player. CLG

 

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish