Tanamkan Nilai Agama

Lukman Hakim Saifuddin

0 67

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin menyempatkan diri memeberikan arahan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Wilayah   Kementerian Agama Sulteng, Senin (17/9/2018). Dalam arahan singkatnya itu, ia menyampaikan agar pegawai selalu menanamkan nilai-nilai agama baik dalam aktifitas keseharian maupun dimasyarakat.

Nilai agama sangat erat kaitannya dengan kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena hampir semua keseharian bermasyarakat selalu terselip nilai agama. Agama apapun itu, selalu membaca doa ketika memulai, melakukan bahkan mengakhiri aktifitas.

“Makanya diberbagai kegiatan selalu ada pembaca Doa. Sehingga nilai agama ini sangat berhubungan erat dengan masyarakat,”kata Lukman didepan sejumlah ASN Kemenag Sulteng.

Lukman juga mengajak para ASN agar senantiasa bersyukur atas amanah yang sudah dibebankan. Beban tanggugjawab, kepercayaan, kehormatan bahkan kemuliaan. Baginya, orang-orang yang bekerja di lingkungan kementerian agama adalah orang pilihan.

“Tuhan mengamanahkan kepada kita untuk memberikan pelayanan terbaik dimasyarakat. Pekerjaan kita sangat mulia, karena keseharian kita selalu berhubungan dengan agama,”terangnya. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish