Tangkap Empat Pelaku Narkoba

POLRES DONGGALA

0 17

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

DONGGALA, MERCUSUAR – Polres Donggala menangkap empat orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika, masing-masing inisial AH, KB, AG dan AR, Sabtu (16/11/2019).

Keempatnya ditangkap di lokasi berbeda, yakni AH dan KB di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, serta AG dan AR di Desa Labean Kecamatan Balaesang.

Kapolres Donggala, AKBP Dadan Wahyudi mengatakan penangkapan keempatnya merupakan hasil Operasi Pekat.

“Hari ini kami melakukan penangkapan di dua desa, yakni Desa Labuan dan Desa Labean. Pelaku dan barang bukti telah kami amankan,” kata Kapolres, Sabtu (16/11/2019).

Dikatakan Kapolres, pihaknya melakukan razia dengan sasaran yakni penyakit masyarakat, berupa minuman keras (Miras), narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba), judi, premanisme, prostitusi dan lain sebagainya.

Dijelaskannya, dari tangan pelaku AH dan KB disita barang bukti pirex dua buah, alat penghisap sabu satu buah, sabu sembilan paket, plastik kosong lima buah, handphone (Hp) Samsung satu buah, tas plastik hitam merk Santer satu buah dan uang sejumlah Rp3.697.500.

“Saat penangkapan KB berhasil melarikan diri, karena kerja keras Polsek Labuan Polres Donggala KB  berhasil ditemukan di tempat persembunyiannya,” kata kapolres.

Sementara itu, dari tangan AG dan AR disita barang bukti empat bungkus sedang paketan yang diduga sabu masing-masing berukuran 1 gram, dua bungkus sedang paketan kosong, 45 bungkus paketan kecil kosong yang diduga tempat paketan Sabu, satu bungkus plastik paketan besar yang di pakai sebagai tempat penyimpanan sabu.

Selain itu, turut disita uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp9.300.000, satu unit Mobil Toyota Avanza Nomor Polisi DN 409 AO, satu buah dompet warna cokelat milik AG dan satu unit Hp warna hitam merek OPPO. TUR

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...