TDA Palu Datangi Member dan Pelaku Usaha

  • Whatsapp
TDA
Di Rumah Saja

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Komunitas Tangan Diatas (TDA) Palu bekerjasama Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Sulteng melakukan penyemprotan disinfektan di tempat usaha dan rumah para membernya, Jumat (27/3/2020).

Dalam aksi ini, beberapa member melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di warung-warung, outlet dan juga beberapa titik yang berpotensi menjadi titik perkumpulan. Selain itu penyemprotan juga dilakukan di beberapa tempat beribadah dan huntara.

Ketua TDA Palu, Bahar mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus Corona di temlt usaha member dan rumah, sebagai bagian program TDA Peduli.

“Kami juga berpesan dan mengimbau kepada pemilik usaha ini, untuk menjaga kebersihan serta larangan berkumpul,”ucap dia.

Selain itu, Bahar juga mengungkapkan meski TDA baru terdapat satu pasien yang terconfirmasi covid-19, namun tetap diimbau untuk tetap tenang dan tidak panik serta perlu menerapkan protokol kebersihan saat masuk ke rumah dan di tempat usaha masing-masing.

“Kami mengimbau kepada anggota kita dalam memberikan layanan untuk membiasakan hidup sehat, bersih dan rajin cuci tangan. Selain itu kami berpesan kepada warga untuk selalu mentaati arahan dari pemerintah terkait wabah virus Corona ini,”imbuhnya. ABS

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja