Tempat Berkumpul Kaum Milenial

The Gade Coffe & Gold

0 41

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – The Gade Coffe & Gold yang menyatu dengan Kantor Pegadaian Talise, Jalan Samratulangi bisa menjadi pilihan untuk tempat berkumpul, pertemuan, dan mendapatkan informasi terkait produk Pegadaian yang menyasar kalangan anak muda atau milenial.

Konsep kafe yang disuguhkan The Gade Coffe sangat menarik saat dilihat dari tampilan tempat yang informal sehingga bisa bersantai dengan keluarga, teman, relasi dan komunitas.

Beragam menu kopi yang bisa didapat di The Gade Coffee & Gold yang diracik dengan system semi modern ala cafe, beragam menu sebagai teman ngopi seperti Chicken Wings, Chicken Karage, Gold Ball, Spring Roll, Tuna Cheddar, Banana Bites, Nasi Goreng, turut disediakan bagi mereka-mereka yang ingin sekedar nyantai, melakukan pertemuan sekaligus mencari informasi terkait pelayanan Pegadaian.

“Kami menyediakan beragam menu dan tempat yang nyaman untuk melakukan pertemuan dan bersantap bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana yang berbeda dengan kedai kopi lainnya,” kata Manajer The Gade Coffe & Gold Palu, Miftah saat ditemui di Palu, Rabu (11/9/2019).

Dijelaskan Miftah, keberadaan The Gade Coffe & Gold ditujukan untuk mendukung dan mensosialisasikan produk-produk Pegadaian yang sesuai dengan kalangan milenial. Dimana milenial menyukai tempat informal seperti kafe.

Perkembangan The Gade Coffe & Gold yang hadir di Palu sejak satu tahun lebih ini cukup mendapat respon dari masyarakat, dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan komunitas dan perusahaan di The Gade Coffe & Gold yang telah mempunyai jaringan 30 cabang diseluruh provinsi di Indonesia. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish