Temu Pamit di Poi Berlangsung Haru

  • Whatsapp
Di Rumah Saja

SIGI, MERCUSUAR – Temu pamit mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu angkatan ke V bersama masyarakat Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan, Minggu (15/4/2018) berlangsung haru.

Pantauan Mercusuar, suasana haru tampak ketika para mahasiswa berjabat salam dengan aparat pemerintah desa, tokoh masyarakat maupun masyarakat Desa Poi.

Kepala Desa (Kades) Poi, Moh Fahmil mengucapkan banyak terima kasih kepada para mahasiswa KKN IAIN Palu yang keberadaan mereka telah banyak berkontribusi di desa tersebut.

“Dibidang keagamaan, mereka telah membantu pembentukan Risma Masjid Al-Furgan Desa Poi serta terus berinteraksi sosial dengan masyarakat. Kami berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa IAIN Palu,” ungkap Fahmil.

Menurutnya selama kurang lebih 60 hari di desa tersebut, mahasiswa KKN itu telah banyak melakukan berbagai kegiatan sehingga interaksi sosial begitu terbangun dan berkesan bagi masyarakat. Mereka selalu membaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan, seperti gotong royong lingkungan hingga pada lomba keagamaan.

Perwakilan mahasiswa KKN IAIN Palu Moh Syukran meminta maaf kepada masyarakat Poi serta berterimakasih karena sudah diizinkan melaksanakan KKN di desa tersebut.

“Jika kami selama di desa ini kurang sopan atau ada perbuatan maupun kata-kata kami yang menyinggung masyarakat, kami meminta maaf,” sambung Syukran. BAH

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja