Tenis Meja Wali Kota Cup Diharapkan  Jadi Agenda Tetap

0 26

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Kejuaraan Tenis Meja yang bertajuk Liga Tenis Meja Kota Palu memperebutkan piala Wali Kota Palu   2020 berakhir pada  Senin (10/2/2020)  malam.

Di kelas Beregu Duo yang berlangsung hingga pukul sebelas malam, pasangan ganda putra Sandy dan Dedy Prima merebut juara usai mengalahkan pasangan Mahifal dan Adit. Sebelumnya juara tunggal Divisi III direbut Roni Sumendap dan Divisi II diraih Husen.

Sekretaris KONI Kota Palu, Calvin Tawil  kepada Mercusuar menyebut kegiatan yang digagas PTMSI Kota Palu bersama PTM Lambangan sebagai bentuk pembinaan atlet yang kedepannya bisa dijadikan agenda tahunan Pengcab PTMSI Kota Palu.

“Mewakili KONI Kota Palu, kami berharap even piala Wali Kota Palu ini bisa meningkatkan prestasi olahraga Tenis Meja Kota Palu yang kedepannya bisa menjadi  cabor andalan Kota Palu. Dan saya kira kegiatan ini sebagai bentuk pembinanan prestasi  yang kami harapkan terus berkesinambungan  dan tak hanya berhenti sampai disini saja” ujar Sekum KONI Kota Palu, Calvin Tawil  yang menyaksikan laga final.  CLG

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish