Terimah Penyerahan Klinik Gusdur

  • Whatsapp
FOTO BUPATI SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta selaku Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sigi, menghadiri pelantikan Rektor Perguruan Tinggi (PT) NU di Jakarta, Senin (17/2/2020).

Bupati Sigi pelantikan dilaksanakan di Gedung PBNU lantai delapan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PBNU Pusat KH. Said Aqil Sirodj.

Kata Bupati mengutif pernyataan Ketua PBNU Pusat KH. Said Aqil Sirodj, selain dilaksanakan pelantikan juga dilakukan pelepasan mobil dapur halal berjalan (Dahar) menuju Provinsi Sulteng dan serah terima pembangunan Klinik Gusdur yang ada di Desa Tulo, Kecamatan Dolo.

“Klinik gusdur rencananya akan diresmikan oleh Ketua PBNU Pusat KH. Said Aqil Sirodj, yang Insa Allah akan dilaksanakan pada 25 Maret 2020 mendatang,” jelasnya. 

Kata bupati, program mobil Dahar merupakan kerjasama antara NU Care Lazisnu dan PT. Indomarco Parismata, melalui penggalangan donasi pelanggan Indomaret periode Oktobe-Desember 2018.

“Program Mobil Dahar diluncurkan untuk membantu kemanusiaan, fakir miskin dan masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan makan halal dan bergizi ,terutama bagi masyarakat yang menjadi korban bencana,” tutupnya.AJI/*

Baca Juga