Terus Tingkatkan Profesionalitas Kinerja

  • Whatsapp
Ariyanto
Di Rumah Saja

SIGI, MERCUSUAR – Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi terus berupaya meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemkab Sigi, Ariyanto pada Media ini, Selasa (24/9/2019).

Menurutnya, Bagian Humas terdiri dari tiga Kepala Sub Bagian (Kasubag), yaitu Kasubag  Keprotokolan, Dokumentasi dan Kehumasan.

Kinerja tim yang ada saat ini sudah baik, tapi pihaknya tetap berupaya untuk meningkatkan pofesionalitas kinerja. Baik dalam hal koordinasi, pelayanan surat menyurat, kehumasan dan keprotokolan.

“Mengenai kehumasan juga sudah baik. Hal ini dilihat dari pemberitaan media elektronik, cetak maupun online. Hasil dari yang diberitakan itu berdampak baik, pembangunan di Sigi tereksposes secara profesional,” ujar Kabag.

Diakuinya, kinerja yang dilakukan ketiga Sub Bagian itu berpengaruh sekali dalam agenda pimpinan maupun publikasi media.

Protokol, lanjut Ariyanto, berkoordinasi dengan acara yang akan berlangsung, sedangkan Humas, selain meliput juga mempublikasikan agenda pimpinan. Olehnya, jika ada agenda pimpinan ketiga Sub Bagian tersebut bagi tugas demi kelancaran kegiatan pimpinan. “Bagian Humas memang bertugas mempublikasikan kegiatan pimpinan dan pembangunan daerah. Hal ini agar informasi pembangunan daerah Sigi bisa sampai ke masyarakat,” tutupnya. AJI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja