THE GIANYAR CAFÉ & RESTO, Tawarkan Menu Juara Ayam Betutu Khas Bali

  • Whatsapp
the gianyar cafe dan resto

PALU, MERCUSUAR – Sajian Ayam Betutu merupakan jenis makanan tradisional daerah Bali yang bahan mentahnya berupa kerkas utuh ayam. Cita rasanya yang pedas, kaya akan rempah, membuat orang-orang terlena dengan kenikmatan hidangan khas Bali satu ini. Ayam betutu, sajian Pulau Dewata kini telah merambah ke beberapa Kota di Indonesia salah satunya hadir di Kota Palu. The Gianyar Café dan Resto yang berlamat di jalan kampung nelayan, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu yang menyajikan ayam betutu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Apresiasi Rumah Gratis REI

Ayam betutu adalah menu paling laris di The Gianyar Café dan Resto, dengan bumbu rempah pilihan serta racikan khas, tak heran ayam betutu sangat di gemari pecinta kuliner masyarakat Kota Palu dengan harga yang terjangkau cukup bayar Rp.35ribu anda sudah bisa menikmati seporsi ayam betutu. Selain itu, The Gianyar Café dan Resto juga menyediakan bebera menu sea food seperti ikan katombo rica-rica, ikan katombo woku belanga, cumi bakar, dan ayam bakar untuk menu minuman aneka jus komplit siap tersedia.

“untuk saat ini ayam betutu masi menjadi menu andalan direstoran kami, karena rasanya yang khas tidak akan di temui direstoran mana pun yang ada di Palu, selain ayam betutu nasi goreng spesial juga banyak di pesan pengunjung yang datang. Kami juga menyediakan menu camilan untuk bersantai seperti roti bakar dan pisang goreng tentunya makanan yang kami sajikan semua halal” Kata Serdiansyah, selaku Manager di The Gianyar Café dan Resto saat di temui di Restonya, Selasa (02/03/2021).

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Apresiasi Rumah Gratis REI

Tidak hanya itu, The Gianyar Café dan Resto juga menyewakan tempat untuk pesta kawin, acara ulang tahun, dan berbagai pertemuan yang bersifat privasi. Dengan fasilitas tempat yang di tawarkan berkonsep ala bali di dukung alat musik setiap hari menghibur para pengunjung yang datang.

Sere juga menambahkan, “konsep kami buat memang sama seperti di bali, karena lokasi tempat kami tepat berhadapan dengan pantai kampung nelayan sehingga pengunjung yang datang ditempat kami begitu menikmati serasa berada liburan ke Bali” jelasnya.

Buat masyarakat Kota Palu yang masi bingung mencari makanan khas Bali, tak perlu repot-repot harus ke Bali kini telah hadir The Gianyar Café dan Resto menyediakan menu khas bali dan menu sea food lainnya. Untuk jam operasional buka dari jam 10.00 Wita sampai 12.00 malam yang ingin memesan tempat untuk acara bisa menghubungi konta person 08229197008 Ibu Ni Kadek. OGI

Baca Juga