The Sya Hadirkan Manajer Baru

112

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Jajaran manajemen The Sya Regency mempunyai Food Beverage Manager yang baru, yaitu Adrian  Kale’e. Ia telah lama berkecimpung di dunia perhotelan .

Kehadiran Adrian Kale’e yang sebelumnya bekerja di salah satu hotel terkemuka di Kota Palu ini, memberikan warna tersendiri bagi The Sya Hotel. Diketahui The Sya mempunyai konsep sebagai hotel bernuansa lokal dari aspek desain interior dan kuliner lokal sehingga akan membawa pengunjung hanyut dalam nuansa budaya lokal di Sulteng.

Bagi Adrian yang sudah malang melintang selama 27 tahun di berbagai hotel di Sulawesi, Kalimantan dan Bali, ada keunikan saat dirinya diajak untuk bergabung di The Sya. Pasalnya, hotel ini meyediakan kuliner lokal yang tentunya menjadi keunggulan di tengah banyaknya hotel yang menawarkan beragam kuliner asing.

“Tugas kami di sini adalah menyiapkan menu makanan, minuman, dan iven sesuai dengan ketentuan yang sudah ada, tetapi improvisasi dan kreativitas tetap diperlukan dalam mengembangkan kuliner untuk menarik minat pengunjung,” kata pria asal Manado itu.

Menurut Adrian, divisinya menyiapkan segala sesuatu makanan dan minuman sesuai dengan permintaan konsumen yang disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. HAI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan