Tiga Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
bhabinkamtibmas

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memberikan penghargaan kepada tiga personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) berprestasi, Senin (17/02/20). Penghargaan ini diberikan atas kinerjanya yang melebihi tugas pokok kepolisian.

Ketiga Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Boya , Aipda Rado, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mamboro Bripka Ketut Suardika, dari Aipda Ardiyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Taipa.

Menurut Kapolres, penghargaan diberikan untuk personel yang aktif terjun langsung berkomunikasi dengan masyarakat. Ketiganya juga mau bekerja melebihi dari tugas pokok kepolisian selama memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya.

“Pemilihan Bhabinkamtibmas berprestasi ini akan dilakukan penilaian setiap bulan dan yang terbaik akan mendapakkan piagam penghargaan serta uang tunai,”kata Kapolres.

Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Orang yang pertama menerima keluhan serta konflik permasalahaan dimasyarakat.

“Saya berharap Bhabinkamtibmas mau melihat dan mau membaca potensi atau peluang yang berada dimasyarakat’,”ungkapnya. IKI

 

Baca Juga