Tiga Penumpang Speed Boat Dipastikan Meninggal

  • Whatsapp
KORBAN

Rumah duka salah satu korban tanggelamnya speed boat yang ditumpangi tim paslon Bupati dan Wakil Bupati Rusli Banun-Asgar Badalia. FOTO: RAHMAN/MS

 

Berita Terkait

BALUT, MERCUSUAR – Speed Boat yang ditumpangi pasangan calon Bupati Kabupaten Banggai Laut nomor urut 02 Rusli Banun dan Asgar Badalia (Rudal) tenggelam di perairan Bokan Kepulauan setelah diterjang ombak saat menuju tempat kampanye.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banggai Laut, Mulyadi Mojang mengatakan ada 4 korban yang saat ini selamat dan sedang dalam evakuasi.

“Data yang kami terima korban selamat yakni Rusli Banun (Cabup), Haji Basri, motoris dan Syamsul Lambelu,” kata Mulyadi, Senin (2/11) pukul 15.30 Wita

Pilihan Redaksi :  Gubernur Melantik Lima Kepala Daerah di Sulteng

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh BPBD Kabupaten Banggai Laut ada 7 korban yang saat ini sedang dalam pencarian dan 3 orang yang sudah di temukan telah dinyatakan meninggal dunia yakni Asgar B. Badalia (Cawabup), Nursan, dan Ahmad Yusuf.

Saat ini tim Gabungan dari BPBD Kabupaten Banggai Laut, Polsek Banggai, Polairud serta warga Desa Sonit sedang dalam tahap pencarian 4 korban yang belum ditemukan di sekitar perairan Sonit dan Kasuari.

“Kami saat ini sedang dalam tahap pencarian juga bersama Polsek Banggai dan Polairud,” tutur Mulyadi. RM

Baca Juga