Tiga Pesepakbola Pra PON Sulteng Dicoret

0 14

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Tim Sepakbola Pra PON Sulawesi Tengah menyelesaikan rangkaian persiapan menuju babak kualifikasi Pra PON dengan menggelar laga uji coba terakhir menghadapi PS Pewunu Putra  di stadion Gawalise Palu, Jumat (29/11/2019) petang. Skor besar kembali menjadi akhir dari laga tersebut untuk kemenangan Pra PON Sulawesi Tengah.

Yang menarik, skuad Pra PON Sulawesi Tengah mengalami perombakan yang salah satunya pada pelatih kepala yang kali ini dijabat Usman Arya. Berpindahnya tampuk pelatih kepala dari Kamaluddin ke Usman Arya diharapkan tak mempengaruhi performa tim yang akan melakoni laga penting menghadapi Gorontalo dan tuan rumah Sulawesi Utara.

Selain sektor pelatih, manajemen tim juga mencoret tiga pemain yakni, Muhammad Wahyudi, Akmal dan Aditya yang dinilai indisipliner . Saat ini skuad Pra PON Sulteng hanya diperkuat 17 pemain, termasuk pemain baru,” Adi Fitra yang akan  diplot sebagai pengganti Muhammad Mahyudi di lini pertahanan.   

Sekaitan hal itu, manajer tim Pra PON Sulteng, Harry Sumampow mengakui bahwa Wakil Ketua  Asprov, Hadianto Rasyid  secara terang-terangan meminta kepada manajemen tim untuk menindak tegas pemain yang tak mengikuti aturan dalam latihan. 

“Memang secara tegas pak ketua Asprov Sulteng menyampaikan kepada manajemen untuk mencoret pemain yang tidak fokus di tim Pra PON dan  segera carikan penggantinya. Karena waktu persiapan semakin mepet yang seharusnya kebersamaan sudah lebih dijalin antar pemain begitupun bersama coach dan official, bukan terpecah-pecah seperti saat ini.  Beliau sangat kecewa di sesi latihan dan  tes game pemain tersebut tidak hadir dalam tim dan justru lebih mementingkan klub lain,” sebut Harry Sumampow.

Waktu tersisa untuk  skuad Pra PON Sulteng sebanyak empat hari untuk berbenah sebelum sebelum masuk  di medan laga yang bernama Kualifikasi  Pra PON. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish