Tim Kuewai Juara Trofeo Yaku PSM Cup 2020

  • Whatsapp
trofeo Foto 2

PALU, MERCUSUAR –  Komunitas pecinta PSM Makassar, yakni Yaku PSM Palu sukses menggelar turnamen yang diberi nama Trofeo Yaku PSM  Cup 2020, Minggu (25/10/2020).  Turnamen mini yang digelar sehari di lapangan Faqih Rasyid tersebut  diikuti tiga tim dalam internal komunitas Yaku PSM Palu.

Tampil sebagai juara adalah Yaku PSM Kuewai yang mengenakan jersey hijau. Tim Imam Baihaqi dkk tersebut merebut semua kemenangan  dalam dua babak, masing-masing menang 3-1 atas Yaku PSM Ewako dan unggul 2-0 atas Yaku PSM Ewaki. Di posisi kedua direbut timnya Ardiansyah dan Naldi Rinaldi, Yaku PSM Ewako.  Sementara Ijal Satia dkk dari skuad Yaku PSM Ewaki harus puas di peringkat ketiga.

Pilihan Redaksi :  Sirenja Soccer Championship 2020, Dua Gol Debol Bawa Atletico Topeule Pimpin Klasemen

Berita Terkait

Ketua terpilih Yaku PSM Makassar Palu, Fardal Rakasiwi  mengakui masih terdapat kekurangan pada  even yang baru pertama mereka selenggarakan.

“Ini even pertama tentunya masih ada kekurangan dalam soal tehnis pertandingan. Namun  demikian teman-teman tampak semua senang dan bergembira hari ini walaupun matahari bersinar cukup terik tapi semangat teman-teman sangat luar biasa, benturan antar pemain sudah pasti ada. Tapi cukup dengan senyum langsung mencairkan suasana.Inilai nilai dari diadakannya Trofeo ini yaitu mempererat silaturrahmi kami  di komunitas Yaku PSM dan yang pasti Insyallah meningkatkan imun tubuh kita untuk melawan penyakit Covid-19, ujar Fardal yang juga tampil di laga tersebut.  CLG

Pilihan Redaksi :  Kejutan Nosiromu FC di Super Soccer 2020

Klasemen Akhir Trofeo Yaku PSM Cup 2020

Tim Kuewai         2       2       0       0       (5-1)           6

Tim Ewako          2       1       0       1       (2-3)           3

Tim Ewaki           2       0       0       2       (0-3)           0

Baca Juga