Tim Sepakbola DPRD Kota Palu Mulai Latihan Bersama  

  • Whatsapp
DPR Kota  (1)

 

Berita Terkait

PALU, MERCUSUAR –  Tim Sepakbola DPRD Kota Palu menggelar latihan di lapangan Galara Utama Palu Sabtu (27/2/2021) kemarin. Latihan yang dikemas dalam tanding persahabatan melawan Nosigalo Old Star   tersebut  berlangsung dalam nuansa ceria, dan hasil akhir laga tentunya bisa ditebak, DPRD Kota Palu menyerah, 1-3 lewat gol-gol   David Rasyid, haji Herman Rahman Boko dan Mahfud Masuara. Sedangkan satu-satunya gol DPRD Kota Palu di lesatkan wakil ketua II DPR Kota Palu, Rizal.

Pada laga itu , DPRD Kota Palu diperkuat antara lain Farden Saino, Ahmad Umayer, Rizal, Rusman Ramli, Ridwan Basatu, Abdul Fatah, Nanang, Zaenal, Irsan Satriya, Wim, Mukhsin, Armin Soputra dan Andris  dan Sekretaris Kota, Palu Asri Sawayah.

Pilihan Redaksi :  Handanovic Pimpin Klasemen Liga Member ICI Palu

Meski skuad DPRD Kota Palu bukanlah  klub Sepakbola, namun pada laga yang dimainkan mulai pukul 7 pagi itu, beberapa pemainnya masih menyisakan skill masa lalu yang sudah jarang terasah, seperti Andris, wakil ketua II Rizal,  Zaenal dan Farden Saino.

Terkait laga tersebut pemain DPRD Kota,  Farden Saino menyebut bertemu dan berkumpul dalam satu momen Sepakbola menjadi barang langka bagi anggota-anggota dewan Kota Palu ini. Sehingga dirinya mengapresiasi kehadiran para anggota DPR Kota Palu lainnya meski tanpa sang ketua, Ikhsan Kalbi dan Waket I, Eman Lakuana.    

“Saya mengajak kawan-kawan di dewan ini untuk berolahraga khusus yang hobi Sepakbola. Dan ini jarang-jarang bisa terjadi, berkumpul bersama dalam satu lapangan hijau.  Karena rencananya kita juga mau main di turnamen fun football atau Sepakbola gembira.Tapi, walaupun temanya itu fun football,  kami harus tetap latihan bersama juga dulu. Karena latihan itu penting ,” ujar Farden Deny kepada Mercusuar usai laga.  

Pilihan Redaksi :  Lagi, Peradi FC Berbagi Angka di Liga Ramadan

“Pertandingan ini tentunya untuk kesehatan dan yang pasti silaturahmi tujuan utamanya dan memotivasi kami untuk terus berolahraga. Sebenarnya main bola ini hanya asik-asikkan saja, yang bagi kami tidak mengejar prestasi, hanya kumpul-kumpul sama teman. Dan kalau saya pribadi hanya sering main futsal,” ujar Rizal menambahkan CLG

Baca Juga