Tingkatkan Ball Feeling di Laga Uji coba

CELEBEST FC

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Usai meraih  satu angka di kandang  Sumenep dalam laga perdana Liga 3 Pra Nasional awal Oktober lalu, coach Celebest FC, Eduward Tjong  langsung menggiring anak asuhnya beruji coba menghadapi klub Persido Donggala di stadion Gawalise Palu pada Jumat (11/10/2019) petang.  

Hasilnya, Zulkarnain dkk unggul tiga gol tanpa balas lewat gol-gol yang dicetak Deni Tanjung dari titik pinalti, Dicky dan Muhammad Rifal.

Kepada Mercusuar, Edward Tjong menyebut uji coba tersebut lebih difokuskan kepada pemain-pemain  yang belum  mendapat kesempatan tampil di laga away.

 

“Uji coba ini hanya untuk recovery  setelah kami melakukan laga away, makanya  saya mainkan pemain yang tidak bermain  waktu di  Sumenep di babak pertama. Nanti di babak kedua baru pemain-pemain yang masuk dalam  skema inti.  Artinya agar supaya ball feeling anak-anak tetap terjaga.  Nanti, uji coba selanjutnya mungkin sekitar pertengahan bulan ini  lebih kepada pematangan permainan tim,” ujar Eduward Tjong usai laga.  CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish