TNI dan Polri di Tolitoli Imbau Warga Taat Prokes

  • Whatsapp
Kodim BT

TOLI TOLI, MERCUSUAR – Dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tolitoli, personel Kodim 1305/Buol Tolitoli bersama Polres Tolitoli melaksnaakan imbauan kepada masyarakat tentang pendisplinan penerapan protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (5/2/20221).

Gabungan TNI dan Polri itu melakukan patroli dan imbauan di sejumlah titik-titik keramaian, dan meminta masyarakat untuk senantiasa menaati prokes, sesuai Perda Nomor 5 Tahun 2011 Dan Perbub Nomor 23 Tahun 2020.

Berita Terkait

Pasi Ops kodim 1305/Buol Tolitoli, Letda inf Ricky Hendra Poli mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, dan juga mengimbau warga untuk selalu memakai masker.

Pilihan Redaksi :  Polisi Amankan Miras di Sekitar Lokasi PSU Petasia Timur

“Kegiatan ini, merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan, demi mencegah penyebaran Covid-19 di Tolitoli,” jelasnya.

 

Warga juga diminta untuk senantiasa menerapkan 3M yakni Menjaga jarak, Memakai masker serta Mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas sehari-hari.

 

Dia berharap, dengan rutinnya patroli dan penegakan disiplin prokes, maka angka penyeberana covid-19 di wilayah Tolitoli bisa ditekan dan tidak mengalami lonjakan. “Semoga saja warga semakin sadar, sehingga Covid bisa hilang di wilayah kita ini,” jelasnya. AMR/*

Baca Juga