TNI-Polri Bagi-bagi Masker di Pasar Manonda

  • Whatsapp
TNI-Polri Bagi-bagi Masker di Pasar Manonda (2)

PALU, MERCUSUAR  –  Kapolres Palu AKBP Riza Faisal  bersama Dandim 1306/Dgl, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi membagikan masker di Pasar Tradisional Manonda Palu, Jumat (5/2/2021).

Berita Terkait

“Jadi hari ini saya bersama Bapak Dandim dan perwakilan pemda Palu melakukan kegiatan pembagian masker di Pasar Inpres Manonda ini, karena tentunya keprihatinan kita bahwa di wilayah Palu sudah meningkat Covid-19. Tentunya ini kita harus sama-sama bergandengan tangan berperan aktif untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” Kata Kapolres Palu AKBP Riza Faisal.

Pilihan Redaksi :  Pembangunan Gereja GPdI Jemaat El-Khay- Polres Banggai Berikan Bantuan Semen

Kapolres menyebut penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus Corona. Ia dan unsur Tiga Pilar juga turut menyosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat.

Lanjut Kapolres Riza mengatakan kampanye protokol kesehatan akan terus dilakukan di ruang publik.

“Tidak hanya di ruang publik seperti pasar, terminal, kita juga akan melakukan itu di Mall mall, kemungkinan ada warga masyarakat yang lupa atau tidak memakai masker,” ungkapnya.

Senada dengan Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf.Heri Bambang Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan kampanye protokol kesehatan tersebut akan terus dilakukan hingga masalah COVID-19 berhenti.

“Kita tahu bahwa penyebaran COVID di Palu menunjukkan angka yang signifikan. Sehingga kita secara terus-menerus, tidak ada kata istilah berhenti sampai dengan pandemi ini berakhir, itu kegiatan yg kita lakukan hari ini,” ujarnya. IKI

Baca Juga