TNI- Polri, Beri Imbauan dan Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
Beri Imbauan dan Bagi-bagi Masker

PALU, MERCUSUAR – Kapolres Palu AKBP Riza Faisal menuturkan, terus melaksanakan razia dan imbauan menggunakan masker di wilayah hukumnya. Dalam kegiatan itu, pihakanya tetap bersinergi dengan TNI.

Seperti yang dilakukan di Polsek Palu Timur, Kamis (4/2/2021).   Dimana personel turun ke jalan memberikan imbauan sambil bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore. Personel mengimbau masyarakat terkait  maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.  

Berita Terkait

“Salah satu isi maklumat menyebutkan agar mengurangi kegiatan di luar rumah yang sifatnya menimbulkan keramaian,”kata Kapolres.

Pilihan Redaksi :  Polsek Palu Timur- Bagi-bagi Takjil Untuk Pengendara

Sementara itu Kapolsek Palu Timur, AKP Umar mengatakan, razia dilakukan baik siang maupun malam. Selain memberikan pesan Kamtibmas juga protokol kesehatan.

“Apabila kegiatan diluar rumah sangat penting, maka tetap jaga jarak dengan orang disekitar dan selalu gunakan masker, jangan sampai bersentuhan langsung dengan orang lain. Pada saat kembali ke rumah langsung cuci tangan atau mandi dan mengganti pakaian,”terangnya.

Ia berharap, masyarakat dengan Polri bersama dengan Pemerintah dapat bekerja sama dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Sehingga  terhindar dari segala permasalahan dan penyakit. IKI

Baca Juga