TNI-POLRI dan Warga, Bersihkan Desa Uso

  • Whatsapp
FOTO TNI-POLRI BATUI

BANGGAI, MERCUSUAR – TNI-Polri di Batui bersama warga gotong royong membersihkan ingkungan di Desa Uso, Kecamatan Batui, Jumat (26/2/2021).

Kapolsek Batui, Iptu IK Yoga Widata SH mengatakan kegiatan yang turut melibatkan aparat Desa USO; Padal DS LNG, Kompol Naima Akaseh dan security PT DS LNG itu dengan dalam rangka melaksanakan Program Kapolres Banggai Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih).

Berita Terkait

“Aksi bersih-bersih lingkungan inisebagai wujud kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Dia mengajak warga agar selalu peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan dengan tujuan dapat terhindar dari berbagai penyakit.  “Kami juga menyampaikan kepada pemerintah desa agar melakukan penyemprotan disinfektan pada area-area publik,” tutur Kapolsek . 

Pilihan Redaksi :  Dokkes Periksa  Kesehatan Personel Ops Keselamatan

Sebab, sambungnya, saat ini kita masih dihadapkan dengan wabah Covid-19. “Untuk itu mari berasama kita putus mata rantai penularan covid 19 ini dengan rajin membersihkan lingkungan,” ajaknya.

Pada kegiatan itu, ia juga meminta warga mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, serta menegaskan bahwa Vaksin Sinovak telah dinyatakan halal oleh MUI dan melalui proses pengujian di BPOM. “Jangan percaya kalau ada yang bilang Vaksin Covid-19 sangat berbahaya bagi kesehatan, sebab itu adalah hoax,” tandas Kapolsek. PAR/*

Baca Juga