TNI-Polri di Bangkep Lari Pagi Bersama

  • Whatsapp
BANGKEP OLAHRAGA
Personel TNI-Polri di Banggai Kepulauan saat  melaksanakan olahraga lari pagi bersama, Jumat (20/11/2020). FOTO: PARIAMAN  

BANGGAI, MERCUSUAR – Personel TNI-Polri di Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan olahraga lari pagi bersama, Jumat (20/11/2020). Olah raga dimaksudkan untuk menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

 

Berita Terkait

“Bagi anggota TNI-Polri, berolahraga sangatlah penting. Karena dapat meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh saat melaksanakan tugas negara,”ungkap Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak.

 

Menurut Kapolres, olahraga lari pagi bersama untuk mencegah covid 19. Apalagi lari pagi dilaksanakan mulai dari jam 08.00 wita  sampai 10.00 wita. Karena pada waktu itulah sinar matahari pagi sangat bermanfaat untuk tubuh .

Pilihan Redaksi :  Polres Touna Tingkatkan Patroli Dialogis

 

“Dengan diadakannya olahraga bersama TNI -POLRI  di Bangkep ini,maka akan terbangun sinergitas,soliditas, kebersamaan dan komunikasi sehingga segala permasalahan dalam pelaksanaan tugas negara dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya,”terang Kapolres.

 

Pada kesempatan itu Kapolres mengimbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah. PAR

Baca Juga