Tokoh Masyarakat Parimo : Cudy Mampu Bawa Perubahan Baik Bagi Sulteng

  • Whatsapp
IMG-20200918-WA0046

PARMOUT, MERCUSUAR – Tokoh masyarakat Parigi Moutong Awalunyah Passau menilai Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura sangat layak untuk memimpin Sulteng. Dalam pandangannya mantan Wali Kota Palu dua periode ini merupakan figur yang mampu bawa perubahan.

“Kita melihat Pak Rusdy itu sangat tepat sekali karena sudah punya jam terbang. Bayangkan saja beliau pernah dua periode jadi ketua DPRD Kota Palu dan Wali Kota Palu, pernah juga jadi Anggota DPRD Provinsi,” terang Awalun saat ditemui di Parigi, Parigi Moutong.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Relokasi Anggaran OPD Sulteng Rp112 Miliar - Untuk Penanganan COVID-19

Karenanya tak ada alasan untuk masyarakat tidak memilih Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020. Dia pun yakin dengan segala kemampuan yang dimiliki, Cudy bisa menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah.

Lantaran menurut Awalun, Cudy tahu betul bagaimana cara dalam melakukan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) yang baik. Sehingga dari pengelolaan tersebut bisa berdampak kepada masyarakat.

“Jadi dalam rangka mengelola Sulteng lima tahun kedepan, Cudy sudah tidak perlu diragukan.Karena sudah punya pengalaman dan makan asam garam,” paparnya.

Oleh sebab itu, Awalun mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Parigi Moutong untuk ikut berjuang memenangkan Cudy. Karena dengan begitu kemajuan Sulteng akan segera terwujud.

Pilihan Redaksi :  Andai saya jadi wali kota - Maksimalkan Hasil Pajak Masyarakat

Baginya Rusdy mempunyai bekal yang mumpuni. Baik dari segi fisik, mental, dan juga gagasan.

“Mari kita berpikir sehat dengan mendukung beliau sepenuhnya. Agar lima tahun ke depan apa yang menjadi impian kita bisa rasakan dan ada perubahan untuk Sulteng kedepan,” pungkas mantan Ketua DPRD Parigi Moutong ini.

Baca Juga