Tokoh Tinombala Barat : Keyakinan Kami Tidak Salah, Rusdy – Ma’mun Pilihan Tepat

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2020-10-21 at 17.41.43

PARMOUT, MERCUSUAR – Tokoh masyarakat Tinombala Barat Ferri Budiutomo menyampaikan bahwa keyakinannya memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir merupakan keputusan yang paling tepat. Baginya Rusdy merupakan sosok pemimpin yang pantas memimpin masyarakat Sulteng.

Dia menilai kemampuan kepemimpinan Rusdy tidak perlu diragukan, terutama dalam soal menciptakan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Terbukti pada saat memimpin Kota Palu salah satu program yang paling dikenal ialah Program Padat Karya.

Berita Terkait

Menurutnya program tersebut bukan hanya sekadar untuk menguatkan eksistensi diri apalagi mencari suara menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Akan tetapi Program Padat Karya merupakan bentuk nyata kepedulian Rusdy terhadap nasib rakyat kecil.

Pilihan Redaksi :  Dokumen Kependudukan Sudah TTE Tidak Perlu Legalisir

Karenanya dia sangat mengharapkan agar Rusdy bisa kembali memimpin masyarakat. Namun kali ini, dia melanjutkan, Rusdy dinantikan dapat memimpin dari kursi Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Sehingga impian untuk membuat Provinsi Sulteng lebih maju khususnya dalam segi pembangunan infrastruktur. Terlebih sampai saat ini masih banyak ditemukan masyarakat yang menjadi korban gempa Palu dua tahun lalu belum mendapatkan hak penggantian tempat tinggal.

“Jawaban itu semakin menambah rasa yakin saya memilih Rusdy – Ma’mun. Maka mari kita bantu Sulteng untuk menghidupkan kembali pemimpin yang tugasnya melayani masyarakat seperti Pak Rusdy ini,” terang Ferri di Desa Tinombala, Bolano Lambunu, Parigi (Parimo).

Lantaran hingga saat ini di desanya belum pernah mendapat perhatian serius dari pemerintah baik pusat dan daerah. Oleh sebab itu dia sangat menginginkan figur pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat seperti Rusdy Mastura.

Pilihan Redaksi :  Gerindra Instruksikan Kader Menangkan Hidayat – Bartho

“Sampai hari ini kondisi kami jauh dari jamahan para penguasa daerah maupun pusat. Kami membutuhkan Pak Rusdy untuk menyelesaikan segala persoalan kemasyarakatan di Provinsi Sulawesi Tengah,” tandas Ferri.***

Baca Juga