Tolitoli Luncurkan ‘Spot Menawan Pulau Kapa’

0 8

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOLITOLI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli meluncurkan ‘Spot Menawan Pulau Kapa’ Kecamatan Dakopemean, untuk menarik kunjungan wisatan di daerah itu.

‘Spot Menawan Pulau Kapa’ yang diluncurkan Bupati Tolitoli, H Moh Saleh Bantilan itu merupakan program inovasi yang digagas Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Tolitoli, Nurrahman Syah ST MM yang sedang menjalani Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (DIklat PIM) Tingkat III.

Bupati Tolitoli saat peluncuran ‘Spot Menawan Pulau Kapas’ mengatakan keindahan yang eksotik serta letaknya yang strategis, Pulau Kapas sangat berpotensi untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata khususnya wisata bahari di Tolitoli.

“Inovasi ‘Spot Menawan Pulau Kapas’ yang dituangkan dalam proyek perubahan ini hendaknya bisa membawa perubahan kearah pegembangan industri kepariwisataan di daerah ini, yang tentunya diharapkan akan diikuti dengan kelancaran perputaran ekonomi yang muatannya dapat meningkatkan  kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati.

Kegiatan peluncuran ‘Spot Menawan Pulau Kapas’ yang dihadiri Pejabat dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulteng, sejumlah pejabat Forkopimda Tolitoli dan Kepala OPD Tolitoli mendapat apresiasi Bupati Tolitoli. Sebab merupakan bentuk dukungan yang signifikan untuk menjadikan Pulau Kapa sebagai daerah tujuan wisata. MP

 

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish