Torki Mundur dari PDI Perjuangan

  • Whatsapp
TORKI Ibrahim Turra menyerahkan Kartu Tanda Anggota PDI Perjuangan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sigi, Edison E Tentenabi, disaksikan pengurus lainnya, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sigi, Desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, Kamis (5/7/2018). FOTO: SANAJI/MS

 

SIGI,MERCUSUAR-Anggota DPRD Sigi, Torki Ibrahim Turra, menyerahkan surat pernyataan mengundurkan diri dari keanggotaan PDI Perjuangan Kabupaten Sigi dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan, dimana ia diterima dan bergabung selama beberapa tahun dan banyak pelajaran yang diperoleh selama bergabung dengan PDI Perjuangan.

Di PDI Perjuangan dirinya merasa ditempa dan berbagai macam persoalan. “Jadi saya ucapkan terima kasih kepada partai yang sudah mengantarkannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sigi periode 2014-2019,” bebernya.

Dirinya mengaku salut kepada PDI Perjuangan, karena walaupun ia sudah banyak melakukan kesalahan secara kode etik, tetapi partai tetap mempertahankannya.

“Saya akui kalau di partai lain ibaratnya saya sudah selesai dan dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW), namun sampai saat ini belum di PAW.   

Sesuai aturan saya harus membuat surat pernyataan mengundurkan diri dari partai dan DPRD,” jelasnya

Torki, akan berlabuh di Partai NasDem. Ia juga mengaku akan maju caleg dari partai tersebut.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten, Sigi Edison E Tentenabi, menjelaskan, isu mundurnya Torki Turra sudah lama terdengar. “Pada saat itu kami sudah undang namun beliau belum mau mundur. Dengan mundurnya pak Torki maka kami segera melakukan PAW di DPRD Sigi,” tandasnya. AJI  

Baca Juga