Toyota New Avanza Mengaspal di Palu

0 86

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Hari ini, Sabtu (19/1/2018) Toyota Hadji Kalla Palu dan seluruh main dealer Toyota se Indonesia secara serentak memperkenalkan kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz, launching ini juga sekaligus memperigati tahun ke 15 kehadiran Toyota Avanza yang selama bertahun-tahun menjadi mobil paling laris se – Indonesia.

Peluncuran New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin mewah dan stylish. Penyegaran yang dilakukan menghadirkan aura penampilan New Avanza dan New Veloz yang terlihat lebih mewah dan kian stylish. lni tidak terlepas dari semakin kuatnya garis-garis desain pada body market leader low MPV produksi lndonesia

Kepala Cabang Hadji Kalla Martadinata Palu, Ariyanto Arifin mejelaskan, Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader, terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

Meski persaingan semakin ketat, posisi Avanza belum tergoyahkan. Di tahun 2018 lalu, Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit, Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris sepanjang masa.

“Untuk target penjualan produk baru kita ini akan disesuaikan dengan suplai, yaitu 20-25 unit perbulannya, walaupun sebenarnya kita menjual jauh diatas target tersebut tapi kita harus memperkirakan juga dengan suplai yang ada, dan sampai hari ini (Kamis, red) 50 unit yang inden dan akan bertambah lagi pada saat launching,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pada launching hari ini, Hadji Kalla yang belerjasama dengan Mandiri Tunas Finance akan memberikan beberapa promo seperti DP rendah dan angsuran murah yang hanya berlaku pada daat launching hari ini saja.

Untuk promo service dan sparepartnya, Toyota Hadji Kalla juga akan memberikan free ganti oli dan diskon jasa pemasangan, serta pengecekkan beberapa item standar secara free untuk kostomer Hadji Kalla Toyota.RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish