‘Traffic Light’ Rusak Diminta Segera Perbaiki

0 44

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

, MERCUSUAR – Sekira sebulan terakhir, ‘traffic light’ atau lampu lalu lintas yang terletak di perempatan Masjid Agung Fonuasingko, Bungku, Kecamatan Bungku Tengah, Morowali, mengalami kerusakan.

‘Traffic light’ yang berada di Jalan Trans Sulawesi itu, lampu kunimgnya saja yang berfungsi dan berkedip-kedip, hingga pengendara merasa tidak nyaman serta terganggu.

Wawan, salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas mengatakan ia agak sedikit terganggu dengan tidak berfungsinya lampu merah dan hijau ‘traffic light’ tersebut. Sebab arus lalu lintas Menjadi tidak beraturan dan dikhawatirkan bisa terjadi kecelakaan jika tidak segera dibenahi.

Olehnya, ia berharap agar pihak terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) tidak semakin lama membiarkan hal tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Arus lalu lintas jadi kacau, dari arah berlawanan saling harap untuk melintas. Jangan nanti sudah ada kecelakaan baru mau diperbaiki, itu kebiasaan yang tidak bagus. Semoga bisa jadi perhatian supaya pengendara bisa nyaman,” ujarnya. BBG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish