Transaksi Pasar Murah Capai Rp148 Juta

  • Whatsapp
Pasar Murah

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR-  Menurut Koordinator Pelaksanaan Pasar Murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu,  Moh. Fauzi, S bahwa nilai transaksi selama dua hari pelaksanaan Pasar Murah di Birobuli Selatan mencapai Rp 148.323.000, dengan rincian, pada hari pertama nilai transaksi sekitar Rp. 64.110.000,- dan pada hari kedua nilai transaksinya sekitar Rp 84.213.000,-.

Dia mengatakan, pengunjung yang datang ke pasar murah selama dua hari diperkirakan mencapai 1.940 orang, dengan rincian hari pertama sebanyak 890 orang dan pada hari kedua sebanyak 1.050 orang.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pansus IV DPRD Sulteng Gelar Rapat Kerja Bersama OPD

Dari lima kali pelaksanaan Pasar Murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu di beberapa tempat, Pasar Murah yg dilaksanakan di Kelurahan Birobuli Selatan merupakan pasaar murah dengan jumlah pengunjung terbanyak.

Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba dan Satgas K5 serta Lembaga Adat Kelurahan Birobuli Selatan, Jumat (18/09/2020) juga turut melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan parkir kendaraan pada kegiatan yan dilaksanakan di Lapangan Bola Tangkasi itu.

Masyarakat Kecamatan Palu Selatan, khususnya masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan dan para distributor/pelaku usaha mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palu karena melaksanakan pasar murah.

Hisyam berharap agar Pasar Murah ini bisa dilaksanakan lagi untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat dan sekaligus membantu para distributor/pelaku usaha untuk menjual produknya dan mendapatkan keuntungan dari transaksi yang dilakukan. ABS

Baca Juga