Trofeo Abadi 2020 – Ajang Pemanasan Jelang Super Soccer Cup

  • Whatsapp
TROFEO ABADI

PALU, MERCUSUAR – Klub Sepakbola legendaris Kota Palu, Abadi Talise mulai menggelar latihan jelang tampil di Super Soccer Cup Tournament 2020. Salah satu program latihan yang akan dibuat Hidayat Udin dkk adalah menggelar turnamem  tiga tim yang bertajuk Trofeo Abadi 2020.

Trofeo Abadi 2020 yang akan di gelar pada Sabtu (24/10/2020) ini tak hanya menjadi ajang uji kekompakkan tim Abadi Talise, namun  membangkitkan kembali nama klub Abadi yang mulai tenggelam menjadi poin penting di even yang di gelar sehari ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  35 Atlet Tampil di Kejuaraan Petanque se-Sulteng

Sekaitan hal itu, pemain bertahan Abadi Talise, Anwar Palermo kepada Mercusuar menyebut Trofeo Abadi 2020 yang akan diikuti Aditama Bahari, Restorasi Donggala FC dan Abadi Talise untuk menyemangati pemain dan menghibur masyarakat pecinta Sepakbola di Kelurahan Talise.

“Rencana turnamen segitiga ini  bermula muncul dari  saya yang  disambut positif   senior-senior Abadi  lainya. Maksudnya ini  untuk menyemangati pemain dan tentunya  untuk kebangkitkan Abadi Talise yang kebetulan sudah terbentuk pengurus barunya apalagi warga sekitar juga sangat respon dengan ide yang kami sampaikan,” sebut Anwar Palermo  saat dikonfirmasi, Selasa (20/10/2020).

Selain mempersiapkan infrastruktur, Anwar Palermo dkk juga mempersiapkan tim terbaik yang bermaterikan pemain senior yang dikombinasikan beberapa pemain muda Abadi Talise yang dianggap potensial.

Pilihan Redaksi :  Sirenja Soccer Championship 2020, Dua Gol Debol Bawa Atletico Topeule Pimpin Klasemen

“Kami saat ini sedang membenahi lapangan Abadi agar bisa digunakan. Kalau untuk kesiapan tim, kita juga sudah mulai latihan bersama sejak tiga hari lalu dan alhamdulilah pemain –pemain senior yang masih aktif berada dalam tim Abadi termasuk beberapa pemain-pemain Palu lainnya termasuk pemain muda Abadi yang layak bermain dengan para seniornya. Soal hasil akhir nantinya , saya pikir bukan menjadi tujuan. Yang penting  sekarang ini masyarakat kami harapkan bisa terhibur dan nama Abadi Talise bisa menggelora lagi,” ujar Anwar yang saat ini menyandang status pelatih berlisensi C AFC.  CLG

 

Baca Juga