Tujuh Pegawai Naik Pangkat

LAPAS KLAS II B LUWUK

0 18

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BANGGAI, MERCUSUAR – Sebanyak tujuh orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Luwuk Banggai naik pangkat, terdiri dari tiga orang naik pangkat dari Penata IIIC menjadi Penata Tingkat I III/d dan empat orang naik pangkat Pengatur  II/c jadi Pengatur Tingkat I II/d, Kamis (7/11/2019).

Upacara kenaikan pangkat digelar di aula Baharuddin Lopa Lapas Luwuk itu sesuai Keputusan Menkumham RI terhitung periode 1 Oktober 2019

Kepala Lapas Klas II B Luwuk, Soetopo Barutu dalam arahannya berharap kenaikan pangkat dimaknai sebagai penghargaan dari negara atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya terhadap pekerjaan sebagai petugas pemasyarakatan, baik sebagai pembinaan maupaun petugas pengamanan. 

“Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan semua,” ucapnya.

Lanjutnya, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan juga semakin besar.

Olehnya itu tunjukkan kinerja yang lebih dari sebelumnya, loyalitas terhadap pekerjaan tidak mengenal waktu, kapan dan situasi bagaimanapun, termasuk hari libur.

“Hari besar keagamaan sekalipun saudara dituntut untuk berkinerja dengan baik, itulah yang bedakan kita dengan ASN lain di Republik Indonesia. Tentunya kenaikan pangkat ini akan diberengi dengan kenaikan kesejahteraan sesuai peraturan perundang yang berlaku,” tutupnya. MAM

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish