Tunas Kaili U16 Tingkatkan Latihan

0 93

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Menjelang bergulirnya Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2018, sejumlah Sekolah Sepakbola (SSb) melakukan persiapan dengan menggelar  latihan intensif demi mencapai sebuah hasil positif. Hal  tersebut juga dilakukan SSb Tunas Kaili Palu yang akan mengambil bagian pada kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada 19 Agustus 2018.

M Agusman yang menjabat sebagai pelatih kepala  SSb Tunas  Kaili menyebut persiapan yang mereka lakukan belum  sepenuhnya berjalan maksimal. Dengan kekuatan eks skuad Liga TopSkor 2018, dia  berharap pemain-pemain yang  ada sekarang lebih memperlihatkan soliditas dengan tambahan beberapa pemain baru.

“Sejauh ini kami bari berlatih sejak bulan puasa  dengan durasi tiga kali dalam sepekan.Hal itu tentunya belum maksimal.Oleh karena itu setelah lebaran latihan lebih  ditingkatkan dengan pertemuan dengan pemain setiap hari kecuali hari Minggu,”terang M Agusman kepada Mercusuar usai latihan.

Pada latihan yang  digelar di lapangan Desa Sunju Kecamatan Marawola, M Agusman memberikan materi latihan dasar berupa passing dan kontrol dan diakhiri dengan game internal.

Agusman yang dibantu asisten pelatih, Husni mengakui  belum menemukan kerangka tim.Bahkan hingga sekarang  dirinya masih melakukan seleksi untuk membentuk sebelas  starting eleven terbaik.

“ Sebenarnya kami masih melakukan seleksi  lewat  latihan yang kami laksanakan setiap hari. Karena masih banyak pemain yang ingin bergabung dengan kami. Makanya rencana kedepan kami  berpaya  melakukan ujicoba dengan SSb yang  ada di Kota Palu.Harapannya tentunya  lebih membuat kompetitif dalam tim,” terang  pelatih berlisensi C AFC ini mengakhiri.CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish