UJI COBA, Alumni Pra PON Sulteng  2019 Hibur penonton

  • Whatsapp
foto 1 Alimnin pra ON

 Duel Fikry Adriansyah (kanan) dan Alfandi . FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

SIGI,MERCUSUAR –  Tim Sepakbola Pra PON Sulteng 2019 kembali beraksi  di lapangan hijau. Tapi,  laga yang dijalani  Firmansyah dkk ini hanya sekedar  reunian sekaligus menghibur pecinta bola kaki yang hadir menyakiskan langsung di lapangan Bintang Jaya Deasi  Sidondo Kabupaten Sigi,Senin (6/7/2020) petang.

Pra PON Sulteng turun tanpa kiper Fahran Kurniawan, full back Rahman dan beberapa pemain lainnya. Meski demikian kehadiran M Ragib di bawah mistar, Muhammad Wahyudi, Murdaim, Hikam dan Setiawan di lini pertahanan sudah cukup tangguh menahan gempuran para penyerang Gapsi FC yang menjadi lawan Pra PON Sulteng 2019.

Di babak pertama, Gapsi FC yang diperkuat Fikry Adriansyah sebagai jenderal lapangan tengah unggul cepat di menit ke sepuluh  lewat gol bunuh diri Gagap.

Selesai turun minum, lini tengah Pra PON Sulteng 2019 yang diperkuat Dedet Lagandeng, Dervin, Firmansyah dan Gagap Umarmenguasai permainan, apalagi dengan masuknya  kiper Chandra Yudha, Alfandi, Setiawan, Agim Fariansyah  dan Aditya semakin menambah kekuatan Pra PON Sulteng 2019.

Alhasil empat gol lagi bersarang  di gawang Gapsi yang masing-masing dibuat Dimas Paido,  Gagap Umar,  gol bunuh diri pemain Gapsi, Aditya dan Agim Fariansyah.  Satu-satunya gol Gapsi berkat gol bunuh diri Gagap Umar. Skor 5-1 untuk Pra PON Sulteng 2019 bertahan hingga usa laga.

“Senang bisa bersatu lagi di lapangan hijau bersama teman-teman eks pra PON. Saya berharap tim ini bisa bersama-sama lagi kedepannya,” ujar Dedet Lagandeng , gelandang bertahan yang terkena kartu merah saat Pra PON Sulteng menghadapi Gorontalo di Manado.

Pada laga tersebut juga dihadiri coach Kamaluddin, coach M Agusman dan coach Usman Arya. CLG 

Baca Juga