Uji Coba, M3 Kalah Pertama Kali di Kandang Sendiri

  • Whatsapp
UJI COBA (1)

SIGI, MERCUSUAR – Mitra Muda Madani U21 dan Abadi Talise U21 menggelar latihan bersama yang dikemas dalam pertandingan persahabatan, Rabu (24/2/2021). Pada laga yang dimainkan di lapangan Madani Dolo tersebut, Mitra Muda  Madani (M3) yang unggul dalam penguasaan bola,justru kalah tipis 1-2. Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama M3 selama main di kandang sendiri, lapangan Madani Dolo.

Berita Terkait

Pada laga itu, M3 yang diarsiteki head coach Rahman tampil menyerang di babak pertama. Berulang kali serangan M3 menciptakan ancaman di lini pertahanan Abadi Talise. 

Pilihan Redaksi :  Persetanlu Taklukkan Sigi United di Laga Uji Coba

Serangan gencar M3 di babak pertama menghasilkan peluang saat salah satu pemain bertahan Abadi hand ball dalam kotak pinalti. Sayangnya, peluang emas di menit ke-23 tersebut  gagal berbuah gol A. Sepakan Asri ditepis kiper Ayub. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Saat durasi pertandingan memasuki menit ke-16 babak kedua, Abadi Talise  membuka skor lewat sontekan Kevin Esteban Tondji memanfaatkan bola liar depan gawang M3 yang dijaga kiper Dody.

Tak butuh lama bagi M3 untuk menyamakan skor. Kecerdikan playmaker M3, Cagar Djahudin yang mencoba melepaskan sepakan dari luar kotak pinalti akhirnya berbuah  gol di menit ke-59.  Sepakan keras  Cagar membentur salah satu pemain dan salah diantisipasi kiper Ayub dan membuat skor imbang 1-1.

Pilihan Redaksi :  Handanovic Pimpin Klasemen Liga Member ICI Palu

Abadi Talise yang lebih banyak mengandalakan counter attack kembali mencatak gol kedua  lewat sundulan pelan yang mengarah ke pojok gawang. Gol di menit ke-67 tersebut gagal dijangkau kiper pengganti, Anton dan menjadi gol terakhir untuk keunggulan 2-1 Abadi Talise U21.   CLG

Baca Juga