Uji Coba, Pra PON 2019 Berbagi Angka dengan Palu Putra

  • Whatsapp
FOTO   pALU pUTRA  (1)

PALU, MERCUSUAR –  Pertandingan perahabatan antara skuad Pra PON Sulteng 2019 kontra Palu Putra yang digelar pada Kamis (16/7/2020) petang memang bersifat silaturrahim. Namun fakta di lapangan, laga kedua tim berlangusng alot yang disaksikan banyak orang.

Pra PON Sulteng yang diperkuat kiper Chandra Yudah di babak pertama unggul lebih awal di  menit ke-21 lewat gol yang dicetak bek sayap kiri, Setiawan.

Di babak kedua, Palu Putra yang diperkuat Wakil Ketua Asprov PSSI Sulteng, Hadianto Rasyid dan beberapa pemain bintang di masanya seperti Nobon, kiper Akbar, Lukman Masiara serta pemain yang masih aktif di Liga  seperti Ryan Wiradinata  menyamakan skor 1-1 dari titik pinalti. Pinalti diberikan wasit Ricky Rifandi setelah full back Pra PON Sulteng, Abulrahman menjatuhkan Imam Baihaqi dalam kotak pinalti. Skor 1-1 bertahan hinga usai laga .

“Bagi saya pribadi, mungkin juga yang dirasakan teman-teman bahwa tidak akan pernah bosan kalau diminta bermain (Sepakbola). Karena akan banyak keseruan saat kita selesai bertanding bersama teman-teman yang dulunya sama-sama berjuang di level nasional,” sebut kapten tim Pra PON Sulteng 2019, Firmansyah   sebelum laga.

Pilihan Redaksi :  Kaos Kaki Beda Warna Ala Yuyun ‘Panada’

Sementara itu penginisiatif laga persahabatan, Hadianto Rasyid mengaku senang bisa meluangkan waktu untuk beradu skill dengan pemain-pemain muda yang menjadi lawannya. “Saya kira laga persahabatan ini bukan hanya berbicara skill dan gol. Tapi, sisi positifnya bahawa tubuh kita sehat, meningkatkan imun tubuh dan yang pasti mempererat tali silaturrahmi,” ujar Hadianto Rasyid. CLG 

Baca Juga