Uji Coba – PSNB Nupabomba Tahan Imbang Nosigalo FC

  • Whatsapp
uji coba

PALU, MERCUSUR –  PSNB Nupabomba meraih pelajaran berharga saat menantang salah satu tim kuat, Nosigalo FC dalam laga uji coba menjelang tampil di Super Soccer Cup Tournament 2020, Kamis (22/10/2020). Meski gagal menang dan hanya bermain imbang 2-2, namun paling tidak  ciri khas PSNB Nupabomba  dengan permainan pendek satu sentuhan masih menonjol di laga tersebut.

Nosigalo FC yang diarsteki duet pelatih H Budi Aswin dan Imam Sujatno unggul pertama yang dicetak Nobon KS di menit pertama babak pertama. Skor satu nol tersebut bertahan hingga turun minum.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kejutan Nosiromu FC di Super Soccer 2020

Baru dua menit durasi babak kedua berjalan, penyerang sayap PSNB Nupabomba, Ronald berhasil menyamakan angka menjadi 1-1. Kedua tim yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman bergantian mengancam daerah pertahanan masing-masing.  Nosigalo FC  berbalik unggul 2-1 di menit ke-56 saat umpan Imam Baihaqi disambar M Syahril dan menaklukkan kiper Randy yang sejatinya beberapa kali berhasil mengagalkan peluang emas Nosigalo FC.

Delapan menit jelang bubaran, Ronald kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pemain penting di PSNB dengan mencetak gol penyama yang membuat akhir laga menjadi 2-2.

Usai laga, coach PSNB Nupabomba, Salinring menyebut timnya masih harus bekerja keras lagi agar bisa berada dalam level permainan yang diinginkan.    

Pilihan Redaksi :  Safrul, Bek Sentral Tak Tergantikan di Kompas Tondo

“Test game ini sudah yang keempat kali kami lakukan. Pertama di stadion (Gawalise) lawan Siasat Duyu lalu yang kedua lawan Peska Kayumalue , terus yang ketiga lawan Mitra Muda Madani dan yang barusan ini lawan Nosigalo. Bukan hasil akhir yang kami cari, tapi bagaimana cara agar antar pemain bisa saling memahami sehingga tercipta kekompakkan dalam permainan dan kami masih harus bekerja keras lagi agar bisa bermain sesuai kemampuan pemain-pemain yang ada dalam tim ini,” sebut Salinring kepada Mercusuar usai laga.  CLG

Baca Juga