UJI COBA, Sinar Baiya U15 Taklukkan Mitra Selection U15

  • Whatsapp
LKP

PALU, MERCUSUAR – Jelang digulirkannya kejuaraan Sepakbola  kelompok usia Liga Kota Palu (LKP) 2020, Tim Sinar Baiya U15 dan Mitra Selection U5 bertemu  dalam satu pertandingan persahabatan pada hari  Minggu (5/7/2020) petang.

Pada laga yang digelar di stadion mini Sinar Baiya Kecamatan Tawaeli Kota Palu tersebut, Sinar Baiya masih terlalu tangguh dan menang dengan skor telak 5-0 lewat gol yang dicetak Ahmad (2 gol), Aldi Sekalien, Sapri dan Dede.

 Pelatih Sinar Baiya U15, Syamsuddin dalam uji coba tersebut lebih menekankan pada personality pemainnya sebelum turun di LKP 2020.

“Dalam tes game ini saya mau melihat di mana pemain-pemain yang pas posisinya dalam pola dan strategi tim supaya nanti pas LKP saya sudah dapat tim yang cocok dengan polaku. Hasil akhir memang sesuai keinginan saya tapi saya lebih fokus pada personality pemain saja dulu,” sebut coach Syamsuddin saat dikonfirmasi, Minggu (5/7/2020). 

Di satu sisi coach Jajang Deejey mengakui anak asuhnya banyak melakukan kesalahan pada laga tersebut.

Pilihan Redaksi :  Trofeo Abadi 2020 - Ajang Pemanasan Jelang Super Soccer Cup

“Kalau dari tim saya masih banyak kekurangan di mana kami kalah telak dari SSb Sinar Baiya, persiapan beulm begitu matang karena pengaruh dari Covid-19 ini sehingga anak-anak masih kurang untuk datang latihan sementara LKP sudah di depan mata. Kami akan terus berbenah untuk menghadapi LKP nanti. Masih ada (test game) lagi, Insya Allah hari Selasa kami akan beruji coba lagi dengan SSb Kramat Jaya,”sebut Jajang Deejey kepada Mercusuar saat dikonfirmasi, Minggu (5/7/2020).

Jajang juga menambahkan bahwa  kurang bagusnya komunikasi dalam tubuh skuadnya membuat gawang mereka dibobol sebanyak empat kali di babak pertama.

“Bahwa di babak pertama anak-anak saya banyak melakukan kesalahan seperti komunkasi dan pemain seperti demam lapangan sehingga kami tertinggal 4 gol dan jeda babak pertama saya  sedikit lakukan perubahan di lini tengah dan alhamdulillah hanya satu  gol yang lawan bisa buat ke gawang kami,” ujar Jajang mengakhiri.  CLG

Pilihan Redaksi :  Fauzico Lamarauna - Lanjutkan Cita-cita Almarhum Ayah Jadi Pelatih B AFC

Baca Juga